Contoh Model Google Sketchup - Gawe Dewe

Dulu, orang memandang sketchup Google SketchUp, cuma “software murahan” buat orang yang suka dengan dunia modeling 3D. Maklum saja, pada awal kemunculannya, masih banyak kekurangan di sana-sini. Tapi sekarang, setelah browsing-browsing, ternyata banyak juga pegiat modeling yang makin top. Bahkan orang-orang Indonesia, banyak juga yang daya kreatifitasnya patut diberi jempol, lho. Hasil desain mereka, masuk dalam ketegori “complicated” alias kelas rumit (ane belum termasuk).

Nah,  ane juga jadi iseng-iseng buka hardisk 250 GB yang udah hampir 4 tahun ga pernah di-hidupin. Ternyata masih ada sisa – sisa contoh gambar 3D, waktu kerja di pabrik mebeul dulu. Kutak-kutik dikit, terus ane upload aja ke 3D Warehouse – Sketchup. Hasilnya alhamdulillah, banyak juga yang melirik. Dalam seminggu, ada beberapa model yang mencapai ratusan kali di-download temen-temen pegiat dunia modeling sketchup… (Wow gitu!!). Sayangnya, untuk model – model hasil karya ane dalam kategori “premium” ga taruh di 3D warehouse. Siapa tahu, ada anak kursus atau bos mebeul yang masih penasaran gimana cara buatnya.. hihihi.

Emang sih, ane cuma amatiran yang punya bakat gambar, seneng sama dunia mebeul dan bentuk-bentuk desain rumah. Agan simak sedikit contoh gambar dalam 2D berikut ini. Nah, kalo mau ikutan download model, ada pada link My 3D Warehouse. Cekidot.  

0 Response to "Contoh Model Google Sketchup - Gawe Dewe"